4 Alasan Mengapa Segelas Jus Kubis Dapat Mencegah Kanker Payudara

shares

Pada saat ini penyakit kanker payudara masih saja menjadi penyakit pembunuh nomor satu di kalangan wanita. Diagnosis yang benar hingga pencegahan secara dini termasuk dengan cara menjauhi faktor penyebabnya dapat menghindarkan diri kamu terkena penyakit kanker payudara.

Sebuah penelitian sudah menemukan bahwa kubis yang sudah diolah menjadi jus ternyata mampu menjadi minuman yang efektif untuk mencegah kanker payudara. Apa saja alasannya?

1. Kaya akan zat antioksidan

Kubis sangat kaya akan zat antioksidan seperti vitamin A dan juga vitamin C. Selain itu pula, kandungan dari fitonutrien di dalamnya dapat mencegah pembentukan sel kanker pada bagian payudara.

2. Bersifat anti inflamasi

Kubis mengandung banyak sekali nutrisi penting yang bersifat anti inflamasi yang bisa membantu dalam mengurangi tingkat dari peradangan yang disebabkan oleh kanker payudara.

3. Kaya akan vitamin B dan vitamin K

Kandungan dari vitamin B, k dan khususnya asam folat di dalam kubis bisa membantu mengurangi resiko penyakit kanker payudara.

4. Mengandung glucosinolates

Kubis juga mengandung zat yang bisa disebut dengan glucosinolates yang merupakan suatu senyawa organik dan bisa membantu dalam mencegah sakit kanker payudara.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment