Cara Mengobati Penyakit Stroke Secara Tadisional

shares

Cara Mengobati Penyakit Stroke Secara Tadisional
Cara mengobati penyakit stroke secara tadisional – stroke menjadi penyakit kedua yang tebesar di Indonesia setelah penyakit diabetes. Penyakit stroke merupakan penyakit yang menyerang bagian saraf tubuh yang berakibat kelumpuhan, dan apabila tidak segera diatasi dapat menyebabkan kematian. Stroke dapat disebabkan karena faktor umur, penyakit darah tinggi , dan penyakit serangan jantung. Penanganan penyakit stroke memang bisa mengunakan obat yang bisa dibeli di apotik. Namun jika Anda menggantungkan diri kepada obat, Anda akan mengeluarkan pengeluaran yang banyak dan sekaligus belum tentu aman.
Langkah terbaik untuk menyembuhkan penyakit stroke dengan menggunakan bahan alami. Selain bahan yang digunakan mudah didapat, juga memberikan rasa aman dan tanpa efek samping. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana cara mengobati penyakit stroke secara tadisional yang dapat Anda coba. simak ulasan berikut ini!

Cara mengobati penyakit stroke secara tradisional

Di bawah ini ada beberapa cara mengobati penyakit stroke secara tadisional yang dapat Anda coba dan Anda pratikkan dirumah, adapaun caranya diantaranya:

Menggunakan bawang putih

Cara mengobati penyakit stroke secara tradisional yang pertama yaitu dengan menggunakan bawang putih. Bawang putih ternyata tidak hanya bahan yang digunakan untuk memasak. Bawang putih juga bisa melancarkan peredaran darah yang kurang lancar akibat dari penyempitan pembuluh darah yang sempit. Serta dapat diakibatkan karena pengentalan darah didalam pembuluh darah sehingga pembuluh darah sempit. Cara menggunakan bawang putih dengan membuat kapsul bawang putih atau bawang putih dimakan langsung bersama makanan.

Menggunakan daun dewa

Cara mengobati penyakit stroke secara tadisional yang selanjutnya daun dewa. Daun dewa mengandung saponin, flavonid, dan minyak atsiri. Daun dewa bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, mengobati luka memar serta bisa menyembuhkan penyakit stroke. Namun memang harus dilakukan dengan teratur untuk memperoleh hasil yang maksimal. Cara membuatnya dengan merebus daun dewa hingga mendidih, kemudian dinginkan. setelah itu bisa Anda minum sebagai obat herbal menyembuhkan stroke. Gunakan minimal 2 kali dalam sehari.

Menggunakan daun sirsak

Daun sirsak mengandung zat friktosa, lemak, protein serta kalsium yang bisa bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Selain itu daun sirsak juga bisa menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, serta dapat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Oleh karena itu daun sirsak memang sangat cocok digunakan untuk mengobati penyakit stroke.

Menggunakan kulit manggis

Cara mengobati penyakit stroke secara tradisional yang terakhir yaitu dengan menggunakan kulit manggis. Kulit manggis mengandung antioksidan yang paling tinggi daripada buah-buahan yang lainnya. Kulit menggis dipercaya mampu membuang racun yang ada dalam tubuh dan penyumbatan pembuluh darah dapat diatasi dengan sendirinya. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang bisa membantu metabolisme tubuh semakin berenergi.
Nah, itulah beberapa cara mengobati stroke secara tradisional yang bisa Anda coba. Dengan bahan yang begitu mudah tidak ada salahnya untuk mencobanya. Terimakasih dan selamat mencoba!



Related Posts

0 comments:

Post a Comment